Selasa, 07 Februari 2017

Informasi Wisata Indonesia - Wisata ke Pantai Pangandaran Yang Mempesona

Informasi Wisata Indonesia - Pantai lndah Pangandaran adalah sebuah pantai yang terletak di pantai selatan. Pantai ini merupakan pantai terbaik di Pulau Jawa dan merupakan tempat wisata pantai di Jawa Barat. Lokasi Pantai Pangandaran ini berada di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, dengan jarak kurang lebih 92 kilometer arah selatan Kota Ciamis. Di sepanjang pantai masih tampak beberapa bangunan rumah dan lodging yang rusak dan belum diperbaiki akibat terjadinya bencana tidal wave beberapa tahun yang lalu. Ombak pantainya play on words tidak terlalu besar sehingga memikat bagi siapa saja yang belum pernah berkunjung.  

Beberapa hal yang menjadi ciri khas dan istimewa dari Pantai Pangandaran di antaranya: 

Anda dapat melihat keindahan dawn dan dusk dari satu tempat yang sama di Pantai Pangandaran 

Pantai Pangandaran memiliki bibir pantai yang landai dengan air laut yang jernih, serta jarak antara pasang dan surut relatif lama sehingga memungkinkan kita untuk berenang agak lama dengan aman

Informasi Wisata Indonesia - Liburan Seru ke Pantai Pangandaran Yang Mempesona

Pantai Pangandaran menyungguhkan hamparan pasir putih yang mempesona 

Tim SAR di Pantai Pangandaran sangat berpengalaman dan siap menyelamatkan anda jika terjadi sesuatu yang tidak terduga 

Akses jalan menuju Pantai Pangandaran sudah baik dengan aspal mulus dan penerangan jalan yang memadai 

Informasi Wisata Indonesia - Terdapat taman laut dengan ikan-ikan dan kehidupan laut yang mempesona. 

Informasi Wisata Indonesia - Liburan Seru ke Pantai Pangandaran Yang Mempesona

Di sini merupakan tempat pendaratan tentara Jepang semasa Perang Dunia II, oleh karenanya di sini masih terdapat beberapa gua pertahanan bala tentara Jepang yang dulu dijadikan tempat-tempat persembunyian tentara Jepang yang berniat menyerang tentara Belanda. 

Anda dapat menikmati display alam Pantai Pangandaran yang indah dan hamparan landai pasir putih pantainya yang mempesona. Pantai Pangandaran sendiri diapit oleh dua bukit yang membuat angin berhembus pelan dan riak ombak lautnya relatif kecil, sehingga anda nyaman melakukan berbagal aktivitas, seperti berenang menggunakan boycott, berperahu mengelilingi semenanjung, memancing, bersantai di pinggir pantai, atau duduk santai menikmati pesona keindahan alamnya dari pondok-pondok wisata yang banyak terdapat di kawasan tersebut.